Strategic Social Responsibility For Small And Medium Industries From The Perspectives Of Public Relations
Kajian ini bertujuan memahami bagaimana komponen sosial dan pemuliharaan alam sekitar diterapkan ke dalam proses di kalangan sektor pembuatan Industri Kecil dan Sederhana (IKS) yang mencerminkan inisiatif tanggungjawab sosial yang strategic, bertujuan menyumbang kepada kelestarian serta daya-sain...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English |
出版: |
2015
|
主题: | |
在线阅读: | http://eprints.usm.my/30155/1/MAHADEVAN_2015_STRATEGIC_SOCIAL_RESPONSIBILITY.pdf |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
总结: | Kajian ini bertujuan memahami bagaimana komponen sosial dan pemuliharaan
alam sekitar diterapkan ke dalam proses di kalangan sektor pembuatan Industri
Kecil dan Sederhana (IKS) yang mencerminkan inisiatif tanggungjawab sosial yang
strategic, bertujuan menyumbang kepada kelestarian serta daya-saing perniagaan.
This research endeavours to comprehend how the social and environmental
components are incorporated into the manufacturing-based Small and Medium
Industries (SME), as part of a strategic social responsibility (SR) initiative that is
beneficial and is sustainable. |
---|